VISI PUSKESMAS TANJUNG KARANG

HARUM
HARMONI

Menjadi kota dengan pluralisme yang tinggi, mengayoml semua agama. Memberi kebebasan beragama sesuai dengan kepercayaan dan keyakinan Menjaga masyarakat heterogen yang berasal dari beragam suku, egama, ras, dan golongan

AMAN

Menjadikan Mataram sebagai kota yang aman dan nyaman bagi seluruh golongan, suku dari agama Mengedepankan pendekatan persuasif untuk setiap gangguan di masyaraxat. Mewujudkan masyarakat yang tertib dan disiplin

RAMAH

Menjadikan Kota Mataram yang melayani warganya melalui birokrasi yang profesional dan modern Menyiapkan Kota Mataram menjadi kota yang ramah bagi semua lapisan masyarakat yang diwujudkan dalam penyediaan infrastruktur, pengelolaan lingkungan dan kesempatan berusaha

UNGGUL

Memacu peningkatan sumber daya manusia (SDM), Membekali pendidikan karakter yang baik Pemerataan kualitas pendidikan di semua sekolah. Memberi ruang kepada anak-anak berprestasi untuk meningkatkan kemampuan di segala bidang. Memfasilitasi pembentukan SDM yang kreatif guna mendukung perekonomian dan daya saing Kota.

MANDIRI

Meningkatkan kapasitas dan skill warga, Memacu hadirnya ruang-ruang ekonomi kreatif. Mendukung sektor pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) termasuk Pedagang Kaki Lima (PKL). Membangun kemandirian fiskal bagi kota Mataram.

Misi Puskesmas Tanjung Karang

MISI
  1. Mewujudkan Sumber Daya Masyarakat yang Berkualitas dan Berkarakter
  2. Meningkatkan Keamanan dan Kenyamanan
  3. Meningkatkan Kualitas Lingkungan dan Pemukiman yang Layak Huni
  4. Meningkatkan Kualitas Tata Kelola Pemerintahan dan Partisipasi Publik
  5. Meningkatkan Daya Saing Ekonomi dan Pengembangan Industri Kreatif
  6. Mewujudkan Infrastruktur yang Berkelanjutan dan Berkeadilan
MAKLUMAT PELAYANAN

Moto dan Tata Nilai Puskesmas Tanjung Karang

“ Melayani Dengan Hati “

“ S E H A T I “

Sopan - Empati - Handal - Akuntabel - Tanggap - Inovatif
JANJI LAYANANAN PUSKESMAS TANJUNG KARANG
1. Memberikan pelayanan yang terbaik dan sepenuh hati sesui dengan Motto Puskesmas “Melayani dengan HATI+”;
2. Memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat tanpa membeda-bedakan status dan golongan;
3. Memberikan pelayanan kesehatan dasar sesuai dengan standar pelayanan yang ditetapkan;
4. Menyelesaikan pelayanan kesehatan sesuai dengan waktu yang ditetapkan;
5. Memberikan tindakan tegas kepada pegawai yang merugikan pelayanan terhadap masyarakan;
TARIF LAYANAN